Senin, 23 Juni 2008

Ya iya lha..Masa Ya iya dong..? Apalagi Ya iya sih..?!

Ya iye lhaa yaaa... Zaman sekarang gt?! yang berpotensial mah ud ke booking smua ... Belum lagi makin banyak aja cowok yang udah ikut terjerembab ke dalam prinsipnya ranger biroe juga... Apalagi Coba yang loe sebutin ntu punya sederet keahlian yang ajib bin ajaib! Lulus 21 tahun,bisa mandarin,prancis,murah senyum,murah hati (mw ngajar anak2 jalanan)...ckckckck.. Sing sabar yo,nduk?! Inget Quotes of yesterday...jgn asal milih...idup terlalu singkat untuk membuat pilihan yang salah!!Ibaratnya kata Dewa 19 : Cinta ntu bukan dinanti..tp akan datang sendiri..Sama halnya dengan Coba...! hehhehe.. Tapi memanknya yang bisa ikutan sayembara buat jd cowo loe hrs dr kalangan batak aje yegh?! Kalo Papua?? Apa gak terbuka kemungkinan??

Ngomong2 soal Quotes..Ari ini gue uda nonton Kungfu Panda..Dan ada satu Quotes dari Master Oogway...

"Yesterday is a history, Tomorrow is a mystery, But today is a gift..That's why its called present"

Whooooaah...what a lovely quotes!! bnr2 ngelekat bgt di pikiran gue sampe sekarang tuh kalimat..huhuhuhu...Cinta sekali deh sama Master Ooogway...such a wise old turtle!!Cinta juga sama kedodolan Po..sang panda dodol ...Tapi akhirannya mimpinya itu jadi kenyataan juga ya..Jadi superhero di desanya. Hmm...satu hal yang gue petik lagi dr tuh film..kalo kita punya mimpi ato keinginan..meskipun keliatannya gak mgkn tercapai dan ditentang oleh orang2 sekitar..tapi kalo memang keinginan kita bener dan kita perjuangin..semustahil apapun pasti bisa terwujud! Intinya..toe film bener2 bagus ...enteng tapi sarat akan makna!!

Oh ya..rencana kita makan sushi belum kesampean neygh ..?!huhhhuhu.. Kapan kita jalan lg ?! pertanyaan itu melulu yang sudah pasti jawabannya juga entah kpn akan terjawab...hehehehe..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.