Minggu, 22 Juni 2008

Hari Terakhir di bumi?? Hmm...

Uhh....so happy...gue seneng bgt liat video cowo gue (Paolo Nutini) di Blog ini..
Gmn selera gue?? Ok kan?? ^^
Gue ko ga bisa buat nge-upload videonya ya?? payah..

YEahh..I agree.. Idup itu emang pilihan ko. Setiap pilihan itu pasti ada konsekuensinya..
Ya..ranger kuning klo dia milih utk mempertahankan hubungannya sm Si BurHan..ya itu pasti ada konsekuensinya. Atopun klo misalnya ranger kuning memustuskan sebaliknya.
Idup itu kepingan dari hasil setiap keputusan yang uda kita buat. Tul??

Hm..kalo ini hari terkahir gue di bumi..gue bakal nulis semua permintaan maaf ke org2 (keluarga, dkk) dan gue bakal bobo.. Karena sekarang uda mlm (uda mau jam 12)..heheheh...waktu gue uda ga banyak lage..^^)v..piss..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.