Minggu, 29 Juni 2008

I've Lost my wallet!

duh..guys..gue mau protes neh..ko layout blog kita bgini?
kan tulisan gue yg ungu itu jd ga kliatan..huhuhu..untuk saat ini, gue pake item ya..heheh..secara si ranger item ga pernah ngisi2..(^^)

PAGI HARI
Gue uda di awali dengan mata yg ga mau kebuka buat ke gereja. Tp mau ga mau harus bangun karena Gue dan temen2 gue di daulat buat nyanyi di kebaktian umum (pdhl gue blom persiapan samse!). Alhasil itu jd moment paling malu2in krn nyanyi nyontek teks melulu dan dari awal sampe akhir (krn gue ga afal), nyanyinya cuma unison (alias satu suara). Namanya juga ga latean.
Yeahh..gue dan 5 temen gue yg laennya, dgn modal ga tau malu..nyanyi gitu aje..alhasil gue mau bunuh diri pas turun dr mimbar (pas abis nyanyi). Jueeeeleeeekkk bgt! secara itu nyanyi di depan ratusan orang yg mayoritas bapak2 dan ibu2..

SIANG HARI
Yeah..gue lupa naro dompet gue dimana. Yg pasti ada di gereja.
Gue bener2 lupa..smpe pas di angkot menuju t4 ngajar..gue nyari uang kecil..eeeeh...dompet gue ko ga ada!!
Gue stres! hm..untung duid di dompet gue ga banyak (tp semua kartu2 gue disono tau!)..
Dan untungnya lagi..duid gede gue, gue taro di map..intinya gue ga ada uang kecil buat bayar angkot mikrolet.
Uang gue rp.100 ribu.
Sumpah! ga ada uang kecil lage!

Dr penampakan yg gue liat..yaitu betapa sepinya tuh isi mikrolet..gue yakin klo supirnya pasti ga punya kembalian (sebesar Rp.97.500).

Yeah..pas gue turun (dgn muka stres krn ilang dompet dan takut disangka PSK klo ada razia polisi)..gue mau bayar dan bener kan..tuh abang ga punya kembalian. Dia jutek gitu. Ya uda, pas gue nyari org buat nuker..eeehhh..balik2 tuh mikrolet uda pergi. Huhuhuhu...Gue kan mau bayar..gue ada duid ko..huhuhuh...dasar tuh abang, suka ga sabaran! tp mayan lah..gratis naek angkot..ini bisa di jadiin trik buat para ranger yg mau naek angkot grates..fufufuuf...

Iye..gue lupa taro dompet gue dimana. Gue suruh temen gereja gue nyare..eh..ga ada. Hm..gue lupa de..!! Parah..
Moga2 dompet gue ga ilang ya..ntar bsok gue k grj lagi deh..nyare tuh dompet..sapa tau ada dimanaaaa gitu..

SORE HARI
Ngajar anak jalanan dengan blank dan terus menerus ngucapin password dalam hati, "dompet gue dimana ya??"

MALEM HARI
Gue lagi on the way menuju SKY dinning (Plangi) krn ada janjian sm temen gue.
Dan gue cuma mikir, "belakangan gue sering kena sial neh.."

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.