Senin, 09 Juni 2008

JUJURLAH PADAKOEEEW...!!

wahai Orange penyek!!!
ngakoe sapa loe?!
hmmmm...filing so gud seyghsephoe gendoet d!!gk mungkin ada orang laen yg bisa isi blog ini ...!!ngakoe kgk loe?!kalo gak gue sumpahin gk bisa kentut sepanjang masa...!!

btw niwey..akir2 ini byk hal yg jd beban pikiran gue!!whoooooaahh..need sum holiday!!sum entertainment!!sum friends for chit chatting...krn gue ud jarang ke kmpus..hubungan gue ma temen2 kmpus pun rada merenggang..ud jarang ngobrol..dan ke loe pada juga..
hidup gue akir2 ni cuma berkutat di vihara beserta para kroninya..dan dengan pacarkoew juga tentoenya..ntu satu2nya hiburan gue saat ini..@ least gue merasa ms ada org yg bisa diajak crita serta berbagi berita tiep arinya..hehhehehe..

Dan untuk yang lg hectic ujian, penasaran dengan nomer hp salah satu target pdktnya sampe yg sibuk kerja..mungkin ini bisa dijadiin salah satu hiburan bwt loe pada...silahkan aja lho di klik... http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf



RANGER KUNING


OUT!!




Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.