Minggu, 22 Juni 2008

Hidup Sebuah Pilihan?

iya akhirnya kemaren Sabtu kita pergi juga walaupun cuma 4 Ranger: Ranger Ijo, Ranger Biru, Ranger Kuning dan Ranger Ungu. untungya kita gak diserang oleh monster jahat hehehe. .tapi walaupun gitu lumayan fun lah jalan-jalan kita kemaren. semoga besok - besok kita bisa pergi dengan lebih lengkap. trus mungkin kita perlu ke warnet supaya biasa ajari Ranger Item buat is buku lita ini hehehe. .oiya, Ranger Ijo kakinya gimana? maap ya gak sengaja hehehe
mengenai "Hidup adalah sebuah pilihan" emang seh kata yamg simpel n kayaknya berlebihan. tapi emang itu faktanya. saat pagi - pagi kita uda harus milih untuk bangun dari tidur ato gak. untungnya Tuhan uda ngeset otak kita untuk memilih buat bernapas. kalo gak bisa banyak orang yang mati karena lupa milih untuk bernapas hahaha. .maksa amat.. yang pasti ampe juga kita harus memilih antara memanipulasi ato gak, antara batak b*****ek ato cina tapi tanpa tantangan ato mungkin antara menepati janji ato gak hahaha piss!!!
masalah kejadian di wc. .AN***T!!! Ranger Kuning niat amat tulis tuh gosip ampe - ampe uda ada di neh buku. seperti yang gw bilang tadi, hidup adalah pilihan, gak ada salahnya dunk kalo gw lagi memilih untuk berhubungan sesama jenis hahaha. S**T!!! kagak kali gw masih suka lawan jenis walaupun kalo dipikir - pikir Mas - Mas kemaren lucu juga ups!! hahaha. .
jadi kapan kita jalan - jalan lagi. oya sekalian neh. Saya selaku Ranger Biru mengundang secara resmi para Ranger Ijo, Ranger Item n Ranger Pink untuk isi neh buku. .PLIS!!! hehehe
oiya, kemaren gw nonton Grey's Anatomy. pas lagi abis ada satu pertanyaan yang menurut gw cukup seru buat dipikirin dan dijawab. jangan dipikirin duank lebih baik dishare hehehe. pertanyaannya: "Kalo hari ini hari terakhir lo di Bumi, kira - kira apa yang bakal lo lakuin buat abisin waktu lo?"
OUT!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.