Sabtu, 21 Juni 2008

Jumpa Lagi dengan Meisyi... lalalalallala...

Whooooaaah...senangnyaaa..Akirnya harapan kita untuk bersua dapat terwujudkan pada hari tanpa purnama di siang bolong ini...!!Meskipun tidak dalam jumlah yang lengkap ( tapi setelah pembicaraan panjang dan gak karuan tadi...kita akan makin mengharapkan pergi dengan jumlah yang tidak lengkap saja, bukan kah begitu?! Justru kalo dengan formasi ranger yang lengkap..maka kemungkinan besar rencana pergi akan gagal.. hahahahaha ). But yaaa...td itu bnr2 acara jalan2 yang menyenangkan hati..such an incridible moment!!hohoho..

Eh ya..sebagai informasi aja ya jangs dan jeungs...teman kita..sang ranger biroe..ternyata punya daya tarik lebih tersendiri bagi kaum sesama jenisnya...sekarang ini..dy menganut prinsip Cewek hayuukkk..cowok...yuuuwk ....!! Ya ampyuuun...eike tinta nangka semangka deygh,booo!! ( baca: gue gak nyangka d,chuy!) Tapi yaa..kalo emank itu pilihan hidup loe?! Wat can i say! Gue yakin!loe tau yg terbaik buat diri loe sendiri..dan loe sudah pada fase hidup yang menurut gue berhak untuk mengambil keputusan! Life is all bout choice! cewek ato cowok?! tats all up 2 u,blue!!

BUAHAHAHAHAHHAAHAHHAHAHAHAHA...Pis,man!!

Dan untuk kamyu yang hendak memilih pria bertopi dan berbadan junkies nan tipis...mungkin krn darahnya uda abis disedot oleh nyamuk DBD maren!!hehehhe..saran gue juga cm 1... Life is all bout choice!!bertopi ato tak bertopi...?! tats all up 2 u, *****!! ( maaf untuk nama tidak dapat kami sebutkan di sini...karena mengandung babi dan tidak halal..lho?!)

Buat Ranger ungu... lagi2 saia ingatkan kalo Life is all about Choice!! mw pilih Batak Baj****n ato batak yang minggu depan fiting?!SEKALI LAGI...tats all up to u, upil tukang manipulasi!!hahahahahha..


Ranger Kuning


-Off-


Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.