Sabtu, 28 Juni 2008

Do You Believe in Karma?

yup, itu yang gw dapet dari Grey's Anatomy hari ini. malam minggu yang cukup kelabu karena gak ke mana-mana. tapi emang bener segala sesuatu pasti ada sisi positifnya. gw jadi bisa nonton neh film. jadi, "Do You Believe in Karma?"
apa kabar semua? lagi pada sibuk apa neh? tadinya gw pikir mo OL hari ini. tapi ternyata gak ada orang hehehe. jadi gw isi blog aja deh. kok yang lain pada gak isi ini blog lagi ya? mulai dari Ranger Ijo yang tiba-tiba ilank, Ranger Pink yang dulu sempet isi 1bulan sekali ampe-ampe gak isi lagi. sampe Ranger Item yang kagak isi-isi. cuma jnji duank hehehe. .ISI DUNK!
Ngomong-ngomong neh buku bisa bertahan ampe kapan ya?ada kadaluarsanya gak?hehehe. .seru juga ya kalo uda tau kita masih bisa curhat-curhatan di buku ini. kayak gini neh "Guyz, gw lagi berantem neh ama istri gw, padhal masalahnya sepele cuma gara-gara nentuin sekolah buat anak gw duank"hahaha ato gak naro undangan nikah, kasih selamat kalo ada yang baru punya anak hahaha. .ya semoga bisa bertahan lah ya..
oiya, layoutnya kayaknya harus diganti deh.abis tulisan Ranger Ungu jadi gak keliatan tuh. .bacanya jadi ribet hehehe. .tdi gw mo coba ganti tapi ternyata gw gak ngerti hehehe. .
Btw, kapan kita jalan lagi?hahaha. kayak biasa nanya duank tapi gak pegi-pegi. .oy, Poke Sushi lagi diskon tuh 50% lagi. tapi sayangnya cuma kalo pake ABN AMRO duank. ada yang punya gak?oya, ternyata Poke Sushi juga ada di PIM lho hehehe. .ya pokoknya kabar-i deh pada mo jalan kapan ya. OK?ditunggu kabarya n tolong diisi bukunya ok?
OUT!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.