Rabu, 18 Juni 2008

bad Day!!

Guys..mau cerita!! gue hr ini sebel bgt! buruk bgt de hari ini..huhuhu..
Gini ya..gue kan ada tugas penelitian berdua sm temen gue (1 klompok berdua).
Singkat kata..pas temen gue ditanya2 (ujian lisan satu2) sm dosen, ketauan kalo kuesioner kelompok gue manipulasi.
Kan biasa..tugas di t4 gue biasa ngasih kuesioner ke org2..
Nah..karena ga sempet ngasih..jd gue isi sendiri tuh kuesioner..(total 60 kues!).
Dan sialnya..ketauan..gara2 tulisan di semua kuesioner tuh sama semua polanya...huhuhu...(semua kuesioner selalu dikumpulin dan selama ini itu metode gue..dan ga pernah ketauan!)

Yeah..I was crying..karena gara2 kebodohan gue..jadinya kelompok gue ketauan manipulasi data.

Dan alhasil..jadinya semua kelompok laennya di selidikin apakah data kuesioner mereka manipulasi/ngga. Gara2 gue ketauan makanya kelompok laen juga dicurigaen..dan sialnya..semua kelompok laennya juga manipulasi data. Pada ketauan deh..krn diancam sm dosennya untuk ngaku ato langsung dpt "E"!!

Oh..migoth!! apa ga rasanya mau ditelen bumi aje lu???

Gara2 gue tuh..entah gue yang lagi sial aje (sampe2 gue yang ketauan, pdhl yg laen jg manipulasi)..ato this was my biggest mistake???? emang guenya aj yg dodol! manipulasinya ga canggih..

Hm..sumpah..gue ga tau nilai gue gmn!!
gue merasa bersalah bgt sm temen 1 kelompok gue dan laennya juga..

Abis itu..gue ntn Kungfu Panda (krn uda janjian) dan tu film ga bisa ngbuat perasaan gue lbh bae..masih mau nangis rasanya...huhuhu..

yeah..itu de..nasib sial gue hari ini..malah ujian terakhir pula..
sial deh! password gue hari ini adalah "sial bgt deh gue!"

cukup sekian kisah gue hr ini. Gue mendapat 1 pelajaran yaitu pintar2lah manipulasi!!! Hm..krn emang ga mungkin kalo ga manipulasi data..

Trus buat ranger biru..yeah..terus berjuang de buat cari kerja..hm..gue se ga bisa bantu ttg magang ato bisnis2 gitu..
trus I really appreciate that u were telling us your reason..ttg pengkhianatan terselubung itu low..hehehehhe...
ternyata sepi ya disono..hm..harganya murah2 ga???

Hm..gue uda libur neh..kita jalan mau? kapan? sbtu ini gue bisa..ntn HULK yu..katanya bagus low..hiburlah dirikuw, please..huhuhu



Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.