Selasa, 17 Juni 2008

Cuma mau isi aja hehehe

Dear All Ranger,

Guyz, gw bukannya mo jadi penghianat. tapi waktu itu lagi gak ada mobil aja. .sebenermya gw juga males peginya karena masih capek. gw baru pulang dari Putri Duyung. Tapi gak rugi kok gak pergi ke tempat Ika kemaren. Tempatnya masih sepi n barang- barangnya juga masih pada dikit. Kayaknya bakal nyesel kalo jauh - jauh ke sana cuma dapet gitu hehehe. . nanti kalo uda lamaan kita ke sana deh.
Kapan kita jalan?hehehe. Pertanyaan dari jaman nenek moyangku seorang pelaut ampe cucu moyangnya uda bisa isi blog tapi gak kejawab-jawab juga hehehe. .oya, ari ini gw nonton kung fu panda untuk ke dua kalinya. padahal baru kemaren gw nonton n hari ini uda nonton lagi hehehe. .lo orang uda pada nonton?
oya, betul banget gw ampe sekarang belum dapat tempat magang neh. .ada yang nyari karyawan? tukang sapu, OB ato mungkin supir?hehehe
ngomong-ngomong seru juga ya kalo kita buka bisnis juga hehehe. .qra-qra ada gak ya bisnis yang lumayan tapi modalnya gak gede-gede banget hehehe. .seru juga neh kalo diomongin waktu ketemu..itung - itung cari cara biar punya duit ke Bali hehehe. .uda dulu deh ya. .
OUT!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.