Kamis, 12 Juni 2008

jadwalnya Raditya Dika

Ranger Kuning....

MINGGU, 22 JUNI 2008, pukul 13.00 - Selesai: Gramedia Citraland.

Ini adalah jadwal talkshownya Raditya Dika...^^
sapa tahu kamu mau dateng..hehehe..guna keperluan skripsi..=p

Oh ya, ne blog jarang dibuka ya?? akyu kan lg ga ada pulsa..jd ini sarana komunikasi ygn paling efektif saat ini..tp klo jarang dibuka..well..berarti ga efektif dunk..heheheh

Hm..sekali lagi gue mau confirm...gue bisa ke t4 Ika..tp Minggu sore ya..sekitar jam 4 gitu..ukie?? Gue bisaaaaa..!!

Btw..menurut lu2 pada..kira2 kita bisa dpt diskon ga ya?? bisa kan ya??? ^^ heheheh..mupeng ne gue..

Oh ya, sekarang gue bingung de..gue bentar lg libur ampe September..OMG!! Can't help it! panjang bgt liburan gue..

Mau kemana gue abisin idup gue? hm..mau nanya..ada yg tau tempat magang..ato t4 kerja..ato tempat apa kek yang efektif bagi jiwa dan raga gue..sebelum akhirnya gue menjamur di rumah??



Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.