Minggu, 22 Juni 2008

batakjomblo25bisabahasamandarinprancislulusumur21pintermayanramahmukasenyumkerenbgt!!

Judul di atas merupakan sedikit deskripsi mengenai gebetan ranger ungu!!
Jadi..Hayuuk kita semua memberikan dy semangat dan dukungan moril!!hahahahhaha...

Hmm...kalo ari ini adalah ari trakir gue?!
Gue bakal selesaiin smua utang2 gue!Entah itu ke bonyok,adek, dan smua temen2 gue..! setelah tuntas...gue akan senang-senaaaang...makaaaannn...Happy...haaappiiieeee...keliling duniaaaa (kalo pas gue mati ud jd org tajir - red) dan kemudian di penghujung hari aku akan mulai berbaring on my comfy bed..dan mengingat2 segala hal yang ud gue lakuin dan mgkn belum sempet gue lakuin dlm idoep gue...Selamat Tinggal kawan rangers!!Maap2 yaa kalo ada salaaahhh...I'll be missing u,guys!!!Adiooossss...

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.