Rabu, 30 April 2008

ya. . ini aku lagi..

Ranger Ungu, rese ya. uda pake gendut, pake nick name lagi.makin jelaslah identitas asli gw sebagai Ranger Biru hehehe.. kan gw jadi gak aman lagi kalo jalan-jalan d mall, ato monster-monster dapat menyerangku kapan saja hehehe. .oya, jadi nyumpahin gw kena kangker neh?hehehe. .em, kejarlah obsesimu, tapi inget juga keluarga setuju gak?trus, jangan ampe waktu qta ngomong truz lo pake logat batak y.maap aj neh mukanya kurang pantes hehehe. . canda.

Ngomong-ngomong, kemaren selasa, Thanks God banget, Tuhan uda ngelindungin gw. gw hampir kecopetan n hpnya uda ampe pindah tangan. . tapi untung gak jadi ilang. tapi sekarang gw jadi deg-degan.soalnya sebelum tuh copet kabur, gw ajak ribut copetnya. takutnya dia panggil temen-temennya. n gw dicegat lagi hehehe

untuk ranger ijo, gw tadi sempet buka YM bentar, kamu ud berubah ya. kata-katanya jadi kasar ck ck ck hehehe

oy, selasa kemaren gw seharusnya sekelas ama Ranger Pink, tapi dia gak masuk, kayaknya dia lagi sakit d. soalnya waktu ketemu senin kemaren, katanya lagi gak enak badan, semoga cepet sembuh d. kalo lagi sakit ya.

buat masalah ngajar, gw bisa aja tiap minggu, tapi gak bisa bener-bener tiap minggu, karena gw pacaran biasa ari minggu hehehe

IRON MAN jadi gak?ditunggu kabarnya ya. .

OUT!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.