Selasa, 22 April 2008

oBsesitas = Kegemukan?!

Ngomong2 soal obsesi...hmm, obsesi gue yang sekarang mgkn adalah nyelesain skripsi dengan sebaik2nya dan disertai dengan semangat yang berkobar2 (pif pif pif - seperti banteng yang mengendus endus! )..bis ntoe sidang dan mendapatkan nilai yang tinggi ( AAAAMIIIEEEENNN....!! eh...AAAA PLUSSS aja deh) hohoho..
setelah obsesi gue yg satu ini berhasil dicapai..mgkn akan datang obsesis lainnya, seperti mendapatkan suami yang super ganteng nan tajir, menjadi artis hollywood papan atas, mempunyai pesawat jet pribadi, atau menjadi anak angkat Donald Trumph...?! hmm...ketika semua obsesis itu terwujud...tenang saja kawan2koe..aku akan tetap mengingat kalian..dan tetap menulis di bukuramerame ini...Namun yang akan menjadi kesulitan nantinya adalah kuantitas pertemuan kita yang mungkin akan terganggu..tapi bila hal itu terjadi, tidak usah panik ataupun takut, kawan!! aku jamin!! kalian tetap bisa mendengarkan kabar koew melalui televisi atau pun koran dimana headlinenya selalu bercerita tentang aku...huahuahahakakakakakakakakakakakaka!!

Biar Obsesi, yaaa..Let's See!!!
( digubah dr "Biar Katro, Yang penting Let's Go - Tarixx Jabrixx ) ^^

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.