Senin, 28 April 2008

Cowok, nangis! Wajar gak seh?

kenapa gw tanya kayak gitu? karena itu yang gw alamin hari ini. .gw nangis hehehe. .parah?ya gw gak tau. tapi disaat gw uda gak tahan, ya emang itu yang gw lakuin. .pasti pertanyaan selanjutnya yang timbul "kenapa gw bisa nangis?" iya kan?hebat ya gw bisa meramal hehehe. .yang pasti karena satu kata "KECEWA"

oya, ngomong-ngomong, gw uda nonton forbiden kingdom, baru aja hari ini. lumayan seru seh, ya cukup bagus deh buat ditonton hehehe. .

jadi kapan kita pergi n mau ke mana?hehehe. .

btw, ranger ijo emang pernah isep yg xXx y? ck ck ck. bandel ya hehehe. yang lagi hobi revisi SEMANGAT y!sesmoga cepet kelar n dapet gelar sarjananya.AMIN!

uda ah, segitu aj.oya ditunggu ya kabar ngajar anak jalanannya. .

Malam. .

OUT!!

1 komentar:

bukuramerame mengatakan...

Sangat wajarrrr...tak beada dg cewek...co jg adalah manusia yg punya hati nurani dan perasaan...jadi jawabannya adalah wajar kok....
Cup..cup...cup...nih permen...nih balon....
BTW...kecewa kenapa lagi...jgn suka makan jeroan ahh ga bagus buat kesehatan...knp say...cerita aja...sapa tau ngurangin kecewanya...



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.