Rabu, 30 April 2008

dan ini jarang sekali terjadiii..!!

Dear All..

Wadddup!
Hm..buat tmenkuw..ranger biru gendut (ouopzz..ga ada gendutnya ya?? wakakak).
Yeah..pertanyaan lu agaknya uda ada sejak lu belom lahir dan jawabannya uda ada saat itu juga. Cowo nangis?? yaa..biasa aj ah..semuanya juga wajar klo untuk alasan yg wajar.
Mau nenek2 kek..mau Ade Rai kek..mau SBY kek..yaa..semua wajar2 aj..sekale lagi untuk alasan yg wajar juga. Tp asal tau aje..gue suka nanges tanpa alasan klo mau dtg bulan..maklum hormonnya ga stabil. Dan gue akui klo itu ga wajar..
Yaa..saat lu nangis..klo sekitar lu shock ngliat lu nangis..bilang sm mereka "DAN INI JARANG SEKALI TERJADIII!!" dengan ala Ruben Onsu..wkwkkwkwk...
santai aj lah, bro..
Gue tau lu pasti ga bakal cerita knp lu nangis..secara elu kan Sephu gitu loh?!! Males juga nanya..Gue rasa kata2 Tina uda cukup mewakili pendapat kita..klo ada apa2 jgn dipendem..gue barusan belajar klo og tipe kyk itu..penyakit kankernya gede.

Masalah ngajar mengajar..well..gue aj diajakin..jd g ga gtu tau prosedurnya. Ntar gue tanyaen de ya..
Tp apakah lu org bisa ngajar minggu jam 2-4 sore SETIAP MINGGU?? soale aga menuntut komitmen yg tinggi kegiatan ini..dan itu yg jadi masalah buat gue sekarang ini (kan bentrok sm gereja gue)..

Well..gue sedang mengalami kebosanan total sm gereja gue.. gue bosen..bosen sm org2nya..sm kegiatannya..sm kebaktiannya..sm tugas2 gue di gereja..sm birokrasinya..bosennnn..!!!
mau kabur bentar rasanya..^^

Oh ya..ngomong2 ttg obsesi..obsesi gue adalah..eeeeeengggg...iiiingggggg..ennnnnggggg...gue mau punya pacar org BATAK (Kristen tentunya)!! yaa..at least yg beda ras de sm gue..jgn Cina juga. Gue pendukung pernikahan Multi Ras. Seneng aj liat org berpasangan dengan org yg beda bgt sm dirinya sendiri..(^^)v.. Yaa..gue ga mengkhususkan diri sm org Batak doang ko..yaa..nama juga obsesi..hahahahha...Gue uda usaha low..gue uda ikut kebaktian di Istora yg khusus org Batak doang (gue Cina satu2nya yg dateng ksono!)..dan gue minggu ne mau kebaktian di HKBP..wkwkkwkwk..semangatz!!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.