Jumat, 25 April 2008

makan ga makan yang penting kumpul..

well..latest info..kata temen gue (yang barusan aj ntn Namaku Dick)..katanya tu film ga gtu lucu. Masih lucuan The Tarix Jabrix. Trus tu film lebih ke arah drama gtu de..Hm..masih mau ntn?
Ato kita ntn Juno aje gmn?? blom maen se..^^ ato Iron Man yg juga bentar lage maen..
gue baru inget low klo minggu dpn long weekend. Pd kmn ne guyz? liburnya panjaaaannnggg bgt! gue berencana dirumah aj..ngerjaen tugas gue..tp klo mau jalan..ayukz!! hahahha..ga konsisten ya gue..(,")v..pizz..

Well..dut..mksud dr blog lu..mslh keluarga ya? Hm..bantu doa aja yaa..
hm..basicly..gue kmn aje terserah..kita blom pernah ntn Piala THomas ya? tp masih lama..
Hm..ato makan di obong juga bole..^^
Mkan ga makan..yg penting ngumpul. TRus..mana ne ranger ijo..??

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.