Kamis, 01 Mei 2008

Ketika Bumi Masih Terus Berpoetar Pada Porosnya dan Lobang idoeng Masih Ternganga Dengan Borosnya...

Whooooooooaaahhh...gue lagi BT bgt ma orang!!BT sejadi-jadinya...!!
Kenapa ya dunia ini diisi dgn org2 berbagai macam tipe...dan lebih parahnya lagi diisi dengan orang2 yang songong!!pdhl kemampuannya ms secetek air ketek...tapi gayanya setinggi sasakan jamboel tante2 sosialita...! sifatnya ntu juga gk beda jauh ma tante2...memandang orang cuma pake ujung mata ajeh!!omongan org2 cm dianggep angin ngesot..! Ciih..!!nyeboer aja loe ke laoet!!Biar air ketek loe sebanyak air laoet dulu!!Rasanya pgn gue sembur pake upil!!!AAAAAAARRRGGHH...!!

Eh...kapan ni ntn Iron Man?ktnya bagoes tuh film..Pd bisanya kpn?

Hmmpph..jd skrg statusnya gUe beserta Ranger biroe dan Ungu yang pengangguran yaak??kekekeke...yg laen ud pd kerja aja,euy..!!Cepet yaak keqnya..skrg qt satu per satu ud pd mw msuk dunia kerja...hmmph..makin berat aja ni lingkungan nantinya. Hang on there,kawans!

Ada satu film jepang yang pas gue nonton tuh lgsg ingetin gue ma pertemanan qta gt..
jd critain persahabatan yang diisi ma cewe n cowo juga.mreka bersahabat dr SMA mpe kuliah ( di kampus yg berbeda-beda) - kerja..pas masuk dunia kerja inilah..mreka mulai susah ktemuan dan tw kabar msg2..tp mreka tetep ktm walaupun jarang.terus juga ada suka2an dlm kelompok itu (haiiyooo..mengingatkan qta akan syapa yaa?!hohoho)...Pas salah satu dr mreka merit juga..temen2nya yg laen bikin slide show foto2 mreka sahabatan..hmm..intinya abis gue nonton ni film..keqnya ada perasaan gmanaaa getoo..gue jd lbh ngehargain persahabatan qta..mgkn yaa..loe pada bisa dianggap sohib dr SMA yang ms bertahan sampe skrg..meskipun kuantitas pertemuan kita gk keq SMA dl which is senin mpe sabtu ..dr jem 7 mpe jem 12.45..
Tapi yaa..keq kata org tua..sesuatu yg langka tuh keqnya mkin berharga.mkin jarangnya qt ktemu tuh bikin gue mkin ngehargai tiep pertemuan qta..dan gue slalu enjoy bgtt!! Gue plg suka setiap sesi curhat qt..dimana slalu dimulai pas qta ud di mobil dlm perjalanan plg..hehehehe..
Kesimpulannya...I DO LOVE U,Guys!!! ^o^

uhu..uhu..koq bawaannya jadi sedih mendidih gt yak?!kekekeke..Tapi yaa..itulah apa yg gue rasakan sekarang.. =)

Bwt yang lg sedih ato kecewa..inget..ada para Ranger yang akan slalu memback-up loe dgn doa dan bantuan!! Yang bsk akan GR Wisudaan...gud luck!! diaminin cepet dpt kerja d!
Yang mw ke Bandoeng...koq mendadak bgt c?!but yaa..Take Care n oleh2!!hohoho..Yg ktnya lg sakit..Get Well Soon..Dan trakir..yang lg pengen cowo Batak!!HORASS BAHH!!! Yang Semangat!!
Catch Me Batak If You Can!!huakakakakaka...

Keep Writing..!!
Ciaao..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.