Rabu, 16 April 2008

Remember To Walk?!

Konon katanya ni surat ditujukan dengan tulisan "SECRET" di depannya ( dimaksudkan tidak untuk dipublikasikan ke pihak yang mungkin dapat menyalahgunakan isinya! )

Dear Tea-na,
Hei...Lg ngapain Tin? Gue lagi males neh bawaannya. Ya...nulis surat aja deh!
Tin, entah napa koq masalah Angel + Ega agak ngeggangu gue. Ya..nyesekin gitu d!
Ato gue uda mulai suka ma Ega yah? Gue sih maunya kayak kelas 2. Gak suka sapa2. Gue takut ntar kayak kisah gue ma Rangga lagi! Gue gak pernah bagus dalam hal2 spt itu. Ya, kalo gue bisa nahan perasaan ma Ega, ya... knp gak gue tahan. Iya gak seh?!? Tapi tentang Ega, gak usah kasih tau yang laen dulu ya! Soalnya blom pasti gtu.

Elo sendiri gmana?Lebih asyik kalo gak terlibat terlalu dalem ma cowok. Ya, gue slalu ngeharep yang terbaek buat loe deh!Ttg mlsh K'Ronald.ya... gue tau deh gmana rasanya. Walaupun jijik tapi ya...tetep gak bae juga elo tiba2 langsung ngejauhin dia. Loe hrs bantu dia supaya "sadar". Sukur2 kalo dia dengerin elo. Tapi terlepas dr masalah Claudia & sifat dia ( ttg suka dkt2 cewek2 ), dia orangnya baek kan? Bisa loe ajak curhat gak?

Elo ngerasa gak kalo ama dia elo tuh dibuat nyaman. Bisa curhat2an, ada yang ngasih tau loe, ngebimbing loe. Gak bisa juga klo elo selalu ngeliat negative-nya dia mulu. Tiap orang punya 2 sisi yang berbeda -> iklan Close up -> zaman qt SMA bgt c, el?!hahaha

Gue seh ngerasa T-re uda jauh bgt! Dia tuh makin cuek aja! Masa Rume ultah aja dia gak tau?!? Dia kmaren baru nanya ke gue:"Emangnya Rume ada apaan?nomat apaan?"
Ato kita yang gak pernah ngasih info ke T-Re?? Salah qta ato salah T-re sendiri?? gue jadi bingung. Trus dia koq jadi suka marah2 gtu deh! Tapi ya uda lha gak uda dibahas!

Persiapan Pensinya gmana?
Tin sorry lho kalo slm ini gue suka nyuekin loe+c-ska. Gak ada maksud d! Tp gue ngerasa juga sih! Dan gue gak enak ati gt d! Elo jg jgn ragu2, kalo ada apa2 crita aja.

Elo ttg kuliah gmana??udh dipikir blon?Kalo uda fix, elo ksh tau gue yah!

Gue di kelas jg jd rada males. kayaknya gak ada orang yang bisa dicurhatin (slaen Da2). Trs gue jd rada males blajar.. Abisnya kalo gue uda belajar & ulangan kerjain sendiri tp yang laennya malah nyontek/kerjasama. Jadinya nilai gue kan kalah jauh. Bete juga loh! Gue gak blg gue pernah nyontek loh! Tp ya B.Indonesia + Sejarah gue nyontek. Tapi pelajaran lain gue nggak! Tp utk mslh ini loe gak usa ngomong ke Da2. Gak enak gue. Yaa... biarin aja d! Lama2 juga terbiasa gue!

Eloe sendiri gmana di kelas? Jaketnya uda jadi blom??Ulangan loe gmana? kt kpn mo jalan??
Menurut loe q-ta butuh buku curhat gak seh? Ntar gue modalin deh!
Ya uda d.Gue mo blajar PPKN

To : Tea-na
From: Secret (But u know Who dunk...satu2nya tman psikolog qta yg bego!!kakakaka)

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.