Senin, 07 April 2008

ada apa dengan JAKARTA???

GILA!!!!KACAU!!!PARAH!!!BUHSET!!!!NAJIS LUPIS!!!

Jakarta makin parah aja ya keadaannya...cuaca panas terik bikin daki sampe pada mengerik...
trs yg paling kacau...LALU LINTASNYA,booo!!! Kacau..kacau..kacau!!!! Gila...Gila...Gila...!!!
Bayangin aja...jarak dari Halte Busway Kota ke rumah gue yang biasanya berjarak tempuh +/- 30 minit aja...DAN...ari ni..gue musti menghabiskan 2 JAM perjalanan dengan rute yang sama!!! DAHSYAT GK TUH!! Dari gue mule isi TTS sampe gue kelarin tu TTS...masi gk gerak aja lho jalanan...abis itu...gue pdkt lha tukang bajaj yang nganterin gue ( dengan tujuan gak diturunin di tengah jalan lagi kayak waktu ntu krn saking keselnya tuh tukang bajaj gr2 kemacetan yang gila.. ) PDKT gue berjalan dgn sukses...si abang bajaj senyam senyum... dari gue nanya rumahnya dimana...mule narik bajaj dr kapan...sampe ditanya balik ma dia tentang banjir...

trus jalanan pun mule jalan dikit..tp gk beberapa lama kemudian...diem memacet lg. OH NOOO!!!
Dewa Bajaj..Tolonglah beri kesabaran kepada hambamu ini yaaa bajaajjj...!!!
Ksatria Bajaj Hitam...Tolong tumpas segala kejahatan macet dari muka bumi ini...
Pak Fauzi Bowo...manaaaaa janji manismuuu duuuluuuuu..........?!!!

AAAARGGGHHH...!!! BISA GILA GUE!!!


Sushi??mw traktir loe el???BLH!!! kpn??Jumat ini yaak!!!huokokokooko...

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.