Kamis, 24 April 2008

Mencari AKyu??

Yaa..ada apa?? ada yang nyari saya?? wkwkkwk..
waduh..sekarang di t4 gue lg ada penyemprotan DBD ne..bawuk (bau. mksudnya)..heheh
Hm..obsesi gue?? waahh..akan ku bahas nanti..(soale mau kuliah bentar lage).
Eh..gue ngajar anak jalanan low..di bwah jembatan Grogol..hr minggu kmrn..dan tampaknya pengen rutin terlibat. Masalahnya gue jam ngajar bentrok sm jam gue kebaktian.. Gue dilema ne..pengennya si ngajar..tp ntar gmn kegiatan gue di gereja. Hm..ada ide?? secara gue kan pengurus..

Guys..jgn minggu ne ya peginya..ga bisa gue..kita pegi jumat dpn lage aj gmn?? ukie kan? ntn Film TOra..
trus kita mlemnya mkn di Grogol Food Centre. Usul buat makan di Pasar baroe..steak obong ya?? boljug2..
Oh ya..mau berkisah ne gue..kmrn gue ke ragunan..gila masuknya cuma 4ribu..tp tempatnya jelek bgt! tp didalemnya ada Pusat Primata Schumtzer (pusat Primata terbesar didunia low!) dan tempatnya bagus low (masuknya cm 5ribu)..beda bgt sm yg diluarnya (ragunan maksudnya)..(^^).dan ini membuat gue mengusulkan..gmn klo kita kapan2 pegi ke tempat yg beda dr biasanya. Misalnya museum, pusat primata (tgl nae busway low!)..ato apa kek..yg seru..yg beda selaen mal. Ibarat pacaran..supaya ga bosen ktmpat yg itu2 aje..gmn??

Oh ya..ranger kuning..kmrn itu HP akyu dua2nya di kamar..jd ga tau kamyu nlpn dan sms..trus pas baca..uda ngantuk..hahahhah..jd langsung bobo..Hm..ada apa ya bu? mencari akyu?? (^^)

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.