Selasa, 22 April 2008

My bed room, April, 22nd' 2008

08.07 PM

alo temen-temnen pa kabar?

Kok bukunya mulai gak diisi lagi ya?Menyedihkan neh. .
Hari ini hari yang menyenangkan, walaupun ujian gak gitu sukses, tadi hampir dimarahin preman, tapi akhirnya hari ini gw bisa menyapa sesosok mahluk yang bernama wanita hehehe. .

Lo semua apa kabar?Kapan kita rapat lagi hehehe. .Ranger Pink ngajak jalan ari sabtu. .Pada bisa?gw ok. .ok aja.tapi kayaknya gak ada mobil. .

kalo gak jumat aja kita jalan lagi. kita ke monas yuk hehehe. .kita foto-foto n ngeliat air mancur hehehe. .ato kita makan OBONK di pasar baru?hehehe

Oya, gw lagi punya obsesi punya mobil BMW saat gw umur 26-27an. Doain ya hehehe. .Yang pasti di STNKnya pake nama gw hehehe. .btw, apa obsesimu? -> kayak iklan rokok hehehe

Kabar-kabari ya kalo mo jalan..

Sukses buat kita semua

Oya, bukunya diisi dunk, kalo gak ditarik neh! hehe

OUT!!

1 komentar:

bukuramerame mengatakan...

hmmm...sabtoe ini?! mgkn gk bisa d...minggu2 ni lg mw revisi proposal ni..huhuhuhuhuhuu...btw ranger pink lg ada crita baroe gk??hohohohohoho...



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.