Kamis, 28 Februari 2008

Uneg..Eneg..

dear All..

yeess!! gue akhirnya bs pke ungu..^^
oya..gue da ntn Ayat2 Cinta low..bagoz..bagoes..dan baoguuuzz..!
pd ntn geh..g ga pernah denger ayat2 Qur-an sekeren difilm itu..hehhe
btw..kita kpn jalan ya? well..gue bingung ne sm sepu..smpet kmrn2 tu gue bete gila sm tu anak..uda ga bls sms gue..ga angkat tlp gue..gue pdhl kan cm mo nanya dia bs bw mobil/ga..dan tadaaa..minggu page..(stlh gue coba tlp dan d reject sm dia!)..dia bilang dia males bw mobil..cape... gue keki stengah mati sm dia..!!
dr awal g uda bilang..ampe cape..klo emang ga bs bw mobil..bilang..ga usa diem2 ga jelas..dan gantung2in anak2..toh pd akhirnya ga bisa juga kan..??
ga masalah klo mo ganti hari..ato naek buswae...tp ngomong!!! otak lu ga da yg bs nebak tau.. klo lu ga ngomong..!
sori ne..g br tau lu ada baksos bla3..yeah..tp laen x ngomong lah..maunya apa..elu knp..kegiatan lu apa aj..cape gue..
uneg2 gue tu..
btw..wisnu gmn ya? ada yg tau kabar dia? da2?

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.