Selasa, 05 Februari 2008

Me Punya Cerita

Akhirnya hari ini Me (bukan nama sebenarnya. jadi nama gua sapa? ada deh. kasih tau gak ya hahaha...) bisa minjem buku pak otong n mulai mengisinya. Me bisa curhat d. hehehe...Perlu gak riwayat Me? gak usah lah yah temen-temen juga uda tau hehehe...Woi...gua jd bingung cerita dari mana hehe...Masalah gua gak jauh-jauh dari yang namanya lawan jenis hehe... kalo kata temen-temen gua... Guanya aj yang kegatelan hehe. .sebenernya bukannya gatel tapi iseng hehe. . hari ini seh mulai berpikir mo tobat tapi gak bisa bo... wah gawat neh kalo ampe ketawan gua sapa hehe...so gua butuh saran lo orang hehehe. .gimana cara ngubah keisengan gua. .ditunggu sarannya...dapat kan sepuluh buah piring cantik untuk 10 pengirim pertama hehehe...

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.