Selasa, 05 Februari 2008

Baru Gabung

Hahaha akhirnya gua bisa juga isi neh bLog.teman-temanku apa kabar?Kapan kita jalan-jalan lagi neh?inget lho qta masih harus tuker kado.walaupun uda basi juga hehehe.oya, terus kado buat gua jangan lupa ya hehe. .uda tau dunk gua sapa hehehe. .btw, kemaren pada kebanjiran gak?rumah gua yang biasanya kering sempet masuk juga lho ampe semata kaki hehehe.awalnya seh seru, sempet bikin kapal-kapalan segala malah hehehe.tapi pas surut, mantep banget.capek bow hehe. .oya,nama yang punya buku aneh banget yah hehehe. .masa namanya otong.maksa banget ya hehe. .pasti yang kasih nama orang aneeh juga d.hehe. .piss...btw,ayo dunk ramein bukunya.kan kasian yang uda bikin capek-capek hehe. .jangan dibuka duank.tapi kudu diisi juga dunk.kan judulnya aja 'bukuramerame' tapi masa isinya sepi hehe. .oya,febuari inijadi makan-makan di d'cost kemang?jauh amat seh..nyetirnya capek tau hehe. .uda ah segini dulu yah. .gua mo browsing tempat magang dulu.oya,buat temen-temen PBMD yang punya rekomendasi tempat magang,MAU DUNK hehehe. .SALAM RAME tut. . maap gak ketahan hehehe. .

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.