Selasa, 05 Februari 2008

Tugas Menggila dan aku hampir menjadi Gilaa!!!AAARRGHH...

Toloooongg..paakk..buuuk...ncang...ncinggg...nyaaakkk ....babeh!!!!
Kacau ni tugas!!!bujug..!!!
2minggu fulll gue d bombardir ma tgs2 gila...
otak mpir retak!!!
pantat kentut mulu!!!
bibir berbusa...!!!
kaki bulunya tambah banyak...!!!
AAAAAAAAHHHH!!!

Btw...buat yg mw iseng...selama gk ketauan...yaaah iseng aja mulu. iseng-iseng kan..toe keisengan membawa kenikmatan...huahuhauhuhuahuha...

eh..qt jd jln tgl 23,booo???

Ngomong2 soal bnjir...pas ari jumat maren gue terdampar di sunter getoh..gk bisa plg dr kmpus..mobil bokap aja mpe kelelep d bandengan. pas gue di kasi tw kbr keq geto.... Akuuu SHOCK..!!!OHHHH NOOO...AYAAAHH!!!
Anakanda : Ayahanda tidak apa2 kaaan???!!
Ayahanda : Anakanda...tenang ... ayah tidak apa-apa...!!!
Anakanda : Baiklah kalau begitu adanya ayahanda....Jaga diri ayahanda baik2...!!! ( melambaikan sapu tangan putih sambil meneteskan air mata penuh kekhawatiran)

weleh!!tu bnjir c parah luh!!!Sarinah aja mpe sepinggang...dan ketika gue sedang menulis ni blog...ujan juga sedang mengguyur kota jakarta...sekian laporan dari saya...sekarang qta kembali ke studio...

Salam,

Haiiiyooo tebak...sapa saia?!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.