Minggu, 10 Februari 2008

Haalo Semua...

Apakabarnya neh..Gw isi ini blog di kampus. Di rumah gw blognya gak bisa dibuka. Gw pikir warnet di kampus gw uda beres semejak diambil IBII. yang ada malah makin aneh n ribet hehe. . ini aja ngetik harus pake emosi waktu teken spasi hehe

Kayaknya hidup pada ribet banget ya hehe. .Tapi intinya masalah cinta semua hehehe. .SEMANGAT YAH

Bingung juga kalo harus kasih solusi. Gw aja masih punya masalah sendiri hehehe... Ya pokoknya kita jalanin aja deh. Karena jalan Tuhan selalu indah pada saatnya. .Setuju?hehe

Oya, kemaren Sabtu kan gw pergi ke Puncak trus pas pulang mampir ke Cimory. Pada tau dunk itu tempat apa hehehe. .Gw pikir-pikir kayakya seru juga d. kalo kita jalan-jalan ke sana. gimana? tapi biar gak gitu macet, kita jalannya pas hari biasa aja. Jangan weekend. Bisa macet banget. Kan kasian yang nyetir hehe. .Tempatnya enak kok. bis ujian ini gw ada libur neh 1 minggu hehe. . Jadi kabar-kabari ya

Oya,selamat datang buat temen kita yang uda ikudan isi blog heheh. .tapi masih ada dua mahluk yang belum ngisi juga parah!!! hehehe. .ajakin dunk. .buat masalah jomblo waktu valz cuek aja lah. lagian valz kan gak harus ama pasangan. gw aj yang uda punya pasangan, valznya gak ke mana-mana hehe. .

Oys, sekarang Blognya gini dulu. nanti kalo ketemuan jangan lupa bagi-bagi warna ya (SPH)

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.