Jumat, 08 Februari 2008

Makhluk Tuhan yang Paling Nikmat!!!

Hmmm..ari ni gue ngerasa puaasss bgttt!!!
setelah sekian lama gue gk makan seafood...(Trakir makan 2mgg lalu). Selama 2 mgg ntoe aku kangen dan merindoe sekali dengan para udang, ikan, cumi,kepiting dan kuda laut (LHO?!). Akhirnya...nafsu kelautan ku pun terpuaskan pada malam ini..huhahuahahahaha...
Hidangan pertama yg dtg tadi adalah cumi berselimutkan tepung dan digoreng secara renyah kriak kriuk kemudian disajikan dengan anggunnya di meja makan...Dan ancaman yg paling utama dan terutama dalam menyantap cumi anggun ntoe adalah ADIK2 gue!!!gue hrus adu cepet dalam nyomot tu cumi!!!hm...tak lama kemudian!!!dtg lha c makhluk Tuhan yang paling Nikmat...KEPITING!!!!Huakakakakakakakaka!!!Begitoe tu makhluk di geletakkan di meja makan..langsung lha gue samber dgn kebiadaban yg anggun .huakakakakakakakakakkakaka.Satu2nya saksi yang menonton kebiadaban gue (slaen kuarga gue) adalah anak smp yg sepertinya kutu buku.Tapi istilah org papua, sebodo tei!!!selama tu org bkn Tora Sudiro!!!

Makasi Tuhan...telah menciptakan makhluk bernama kepiting...dan makasi kepiting..krn telah mengorbankan dirimoew untuk koe..pengorbanan dan kematianmu tidak akan sia-sia.Kalian akan terus mengendap di perut koew..akoew janji tidak akan mengubah jenasah kalian menjadi tokai2 tak berbentuk.Janji!!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.