Sabtu, 23 Februari 2008

Huaammm. . .

Jakarta, 23 Februari 2008

Pkl.21:55

Alo Semuanya. .
Apa kabar semua?Hari ini gue capek banget neh.Semalem bis maen futsal ampe setengah 1 malem. Trus hari ini pagi-pagi harus bangun buat ikud baksos. Walaupun capek tapi baksosnya seru. .Selalu ada kenikmatan sehabis berbuat sesuatu untuk orang lain. Emang sih yang kita lakuin gak seberapa. Tapi mungkin yang gak seberapa itu besar artinya buat orang lain. Kapan-kapan kita jalan-jalannya sambil baksos aj yuk dari pada seneng-seneng gak jelas mulu. Sekali-kali kita seneng-seneng dengan cara yang berbeda hehe..

Oiya, gw kayaknya lagi terancam kena flu neh. Gara-gara bis maen futsal, gw mandi.tapi uda minum vit sih. Ya, semoga besok uda baekan d. hehe. .ngomong-ngomong yang ngisi blog gk nambah-nambah yah. .payah neh.blognya jadi gak efektif. .ah, mulai sekarang, gw gak mau pake SMS ah. Jadi kalo ada apa-apa gw tulis dbog aja.itung-itung hemat jatah SMS. Jatah 100 SMS aja kurang hehe. .

Oiy, mengenai besok.Emang harus pake mobil y? mungkin gak kalo qta pegi naek bis TransJakarta a.k.a Busway?Ya uda segitu dulu d.buat hari ini ya. .buat yang lagi B’day, HAPPY BITRHDAY ya. .wish u all the best. .nitez all (SPH) bukan Sekolah Pelita Harapan ya hehehe

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.