Rabu, 13 Februari 2008

Detik-Detik Menjelang Ujian BI (lagi Val'z neh)

HuaLOOOOOw!!!

pada apakabar neh?sekarang jam di hape gw menunjukan jam 11.36. nanti jam 12.00 teng gw ujian neh. uian Bahasa Ind0nesia.Bahasa dari gua lahir ampe bangkotan kayak gini hehe. .Penting gak menurut lo 0rang pel ini?hehehe. .

0ya,kal0 kemaren tuts spasinya susah diteken.sekarang "o"na yang susah banget. .komputer gak ada yang beres.Parah banget!

btw,kita jadinya mo jalan tanggal berapa?kok gak ada kabar ya?hehe..

oya,sekarang tanggal 14 FEBRUARI.kal kata orang-orang lagi hari kasih sayang neh.jadi HAPPY VAL'Z ya..gua Sayang LO Orang Semua hehe. .kalo ketemuan jangan lupa bawa coklat ya hehehe

Oya,thx ya buat komen yang masalah kalo gw mati nanti hehe

ah uda dulu d. ya.parah banget neh k0mputer lagian gua uda m0 ujian neh.wish me luck ya. . happy val'z.oya gw lagi sakit neh hikz..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.