Minggu, 10 Februari 2008

my (ain't) funny Valentine..

dearest aLL..

Telat ne gue buat ngisi..heheh..uda rame aj ne Blog..
Well..lu org pd tau ga lagu yg cocok buat tema Valz?? Chris Brown.."With U"
dengerin de..lagunya sering di puter di radio..catchy..dan (sialnya) ne lagu cocok bgt buat Valz..^^
Ne bentar lagi Valz ya? kita ga kemana2 ya? well..g rasa gue kudu nyusun planning baru ne..krn kita ternyata ga pegi..hiks..kita ketemu pas ultah gue ya..sabtu euy..^^..can't wait 4 my birthdaE..
Guys..jd mikir ne..pengen cpt2 punya pacar..tp kayaknya susah bgt ya??
yaa..terus2an gue bilang ke diri sendiri..being happy and singLe!! tp tu slogan kayaknya aga2 susah ya..ada kalanya lu seneng dgn kehidupan single lu..tp ada kalanya juga elu mau cpt2 punya tempat berbagi (diluar sahabat lu)..yeah..I guess emang manusia ga pernah ada puasnya, right??
Ne gue mau minta lu org buat nge-List-in k gue enaknya jadi jomblo..biar gue bs semangat lagi dan mensyukuri keadaan gue sekarang..heheh..maap ya yang uda punya pasangan (ska, nu, dut)..bukannya gue niat gmn2 k lu org..tp ne pure bt nguatin gue..buat yg uda punya pasangan..just keep the faith yaa..jaga relationship yg uda ada sekarang..^^

buat smua..gue uda bc kisah sedih ttg banjir lu org..hehehe..coa aj smoga ga banjir lage..trus ska uda dpt kerja??

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.