Kamis, 07 Februari 2008

ISENKkkk!!!!!

Salam rame
Apa kbar semuanya?uda mulai pada ngisi neh yah?bagus2 mari kita buat blog ini jadi rame hehehe.o ya, Happy Imlek ya. Bahasa apa ini hehe. .Gong Xi Fa Cai y.Angpaonya boleh ditransfer aja kok hehe. .buat no. rek.nya lo bisa sms gua hehe. .
Tadinya gua mo ngajak jalan hari ini. Tapi smsnya malah gak dibales. Yang parah masa ada yang bilang gua gak ada kerjaan hehe. .btw, apa kabar kalian semua?baek-baek aj kah?. Di sini lagi ujan lagi neh. Minggu depan full lagi ujian mulu. BT banget kan hehe. .
Eh, mo curhat dunk hehe. .Gini ceritanya hehe. .Semalem, kan malem taun baru imlek. Seperti taun-taun biasanya bokap selalu pasang meja buat sembayang. Yaa pas jam 12 teng gua sembayang dunk pake dupa. Trus, pas mo tidur gua berdoa dengan cara dari gw SD diajarin. Sekarang pertanyaannya adalah Kalo gw meninggal, gua dimakamin pake cara apa y? hehe..
Uda ah segini aja dulu. . ini gua lagi iseng aj.lumayan juga ya punya blog. Jadi ada kerjaan kalo iseng gini hehe. .Semoga Tikus memberikan keberuntungan buat kita semua. Amin hehe
Salam RUAMEEE!

2 komentar:

bukuramerame mengatakan...

pk cara ngaben aja pu hehhehe....emang sih bner jg ya.....klo tinggal di kluarga dengan heteroteis gini emang ngebingungin....apalagi klo ateis...org ateis klo mati dimakamin pk cara apa yah??? en didoain gag yah???

bukuramerame mengatakan...

Woooadooowh!!!ada yg nyebut nama!!!OOHH NOOO...!!!Gawat!!!Kacau!!!Binasa!!!
hmmm...kalo ateis ntu..dibakar...trs abunya buat dikasi makan hiu..



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.