Kamis, 03 Juli 2008

Viva La Vida

Fastnet sm Speedy?? mending nanya tuh si ranger kuning..dia kan yg make dua2nya dulu..
Kami mengharapkan lu segera beralih ke fastnet juga..^^

Oh ya..masalah ttg karma..hm..gue se percayanya, lu akan menabur apa yg lu tuai. Itu se instilah di agama gue ya..Gue ga tau sm ga sm karma. Mungkin mirip2 kali ya..heheh

Trus, krn kesibukan masing2 ranger..kita puasa kemana2 dulu de 2 minggu ni.
Gila, hancock lewat..tri mas getir lewat..huhuhu..

Oh ya..ada lagu bagus..buat di denger terus2an..yaitu Viva La Vida (coldPlay). Di denger ya..hohohoho...
Gue setuju..kita kudu bilang "viva la vida..!" artinya tuh "Hidup kehidupan!!"..maksudnya ya ngajak kita buat merayakan hidup lah..Viva La Vida.. !!
buat yg sibuk kerja..nyari magang..ngurus kegiatan ini itu..sibuk mikir judul proposal (gue) dll..yaa...mari kita rayakan dan syukuri..(^^)

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.