Senin, 14 Juli 2008

Ketika Tuhan Berkata Tidak

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan ambillah kesombonganku dariku."
Tuhan berkata, "Tidak. Bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus
menyerahkannya. "

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan sempurnakanlah kekurangan anakku
yang cacat."
Tuhan berkata, "Tidak. Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah
sementara."

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan beri aku kesabaran."
Tuhan berkata, "Tidak. Kesabaran didapat dari ketabahan dalam
menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri."

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan beri aku kebahagiaan. "
Tuhan berkata, "Tidak. Kuberi keberkahan, kebahagiaan tergantung
kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu."

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan jauhkan aku dari kesusahan."
Tuhan berkata, "Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi
dan mendekatkanmu pada-Ku."

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan beri aku segala hal yang
menjadikan hidup ini nikmat." Tuhan berkata, "Tidak. Aku beri kau
kehidupan supaya kau menikmati segala hal."

Ketika manusia berdo'a, "Ya Tuhan bantu aku MENCINTAI orang lain,
Sebesar cinta-Mu padaku. Tuhan berkata... "Akhirnya kau
mengerti .!!"

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.