Selasa, 01 Juli 2008

Tri Mas Getir..

Selamat ya buat ranger biru..si HOMo yang masih speak2 demen sm cewe.
Padahal kita tau ko klo lu homo and it's OK! Kami terima kamu apa adanya ko..hehehhe..

Iye, dompet gue ktemu. Sial, gue ampe udek2 gereja gue hr Senen Malem.
Eh..ad di tumpukan2..kantong plastik yg kmrn gue pegang2.

Hm..gue se minggu ne ga bisa jalan. So Stop ngajakin gue minggu ini!
Minggu dpn aj, gmn?
Gue sabtu-minggu kan mau Jambore anak Jalanan.
Ntn Tri Mas Getir. Gimana?

Untuk ranger kuning, ko dia ga nulis2 lage se..?
Gue mau nanya ne sm dia..beli jam tangan yg pas kita ntn itu low..yg kembung2 ga jelas itu..beli dimana?? Gue mau beli buat kado (bukan kado lu, dut..tenang aj).

Untuk ranger biru, gue tunggu cerita jijay lu ttg minta nomer telepon tuh cewe.

Untuk ranger2 yg laen..pada kmn se?? susah ya yg uda pd kerja..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.