Kamis, 31 Juli 2008

BLOG FAKIR POSTINGAN!!

Quick update :
Ari ini gue uda ngajuin skripsi gue..dan sekarang ini memasuki revisi terakhir untuk format penulisannya...abis itu...gue ud bisa langsung bikin softcovernya dan daftar sidang...whooooaaaahhh...senangnyaaaaaa...!!! 1 beban rasanya keangkat gt...sekarang tinggal dig dag dig dug bwt sidang deehh!!! tetap doakan saia yaa para ranger!!! One more lap to reach my "future line"!!hohohoho...!!

Dan ini email favorite gue minggu ini :


Subject
Re: bab 5 dan abstrak


Sent Date
07-30-2008 8:16:36 PM



From

rendro dhani


Reply-To
rendrods@yahoo.com


To
Christina Holmes


Oke Tina, thesis anda sudah siap untuk diajukan.
Good luck ya...
RendroDS

Such a greaat email,rite?!huhuhuu...membacanya sampe terharu kentut!!whoooooaaaahhh...senangnya hatiikoeeeewww...!!!!sekali lagi...tetep doakan saia yaaa kawan!!!!!

hmmm..menanggapi postingan yang lalu, dr ranger ungu...eh nyet!!koq loe memberikan saran yg sama c..gue dejavu d dgn kata "Faith" ntu!!gk kreatip dasarrrr!!!smua org yg curhat disaraninnya ntu!!hugh!!tapi makasi ye,nyet!!!
Gue juga mw ks saran bwt loe ni..keep faith in him juga ye!!!meskipun ditinggal ke riau..!!but yaaaa...ud mw deket bulan suci cong!!!penuhi hati dan pikiran dengan hal2 yang fitri!!!hakhakhakahkhak..!!3bulan ntu belon seberapa!!dan 3bulan ntu secepet loe boker...gk sadar tb2 tu tokai ud pd kuar aje dr pantat loe!!!ato lebih ekstreem lg ibaratnya kentut...Pssssshhhht........smoooottthh....haluuuussss dan tidak beraasaaaa...cm berbau.....!namun tenaang...tenang... akan hilang dalam sekejap!!! Mehehehehhe...

Dan ranger biroe????Ada apa gerangan kamyuuu???cerita2 sini sama mami...!!kamu diapain ma Ranger item???hmmm..yaaa dy mank rese!!!suka manfaatin org dan merusak kepercayaan yg diberikan!!!sakit sih pasti...!!!tapi yaaaa..loe hrs bisa basmi semua kebencian loe dengan kenangan2 indah yg uda loe lewati bersama dia....hmmm...coba mami bantu flashback yaa...(Tulisan berikut akan ditulis dengan wrn pink dan bayangkan lagu Afgan seakan - akan terngiang - ngiang di telinga anda!)

Ingatkah kamu..saat dia menemanimu belanja di mangga dua??
kalian dengan mesranya saling bertanya...
"Eh Ta (Cinta - red), kaos kutang yang ukuran ini gimana???bisa buat nutupin perutku ini gak ya..??"
ato
"Eh du (Beruang Madu - red)...kolor yang merah ini bagus gak??cuco tinta ya sama kulit hitam eksotis akika?"
Dan ingat jugakah kamu...Saat2 hujan ketika kalian tengah berbelanja di Passer Baroe??? Dia dengan betinanya langsung menarikmu ke toko kain milik orang India terdekat...? Semua itu ia lakukan semata hanya tidak ingin kamu kehujanan dan kedinginan di luar sana...dan juga ingin menciptakan suasana romantis ala Indiaa...Ingatkaah kamu dengan semua itu???OOOH INGAAATTKAAAHHH..?!


Dan lanjut ke Ranger Pink..denger gosip yang beredar dari alunan rumput bergoyang tertiup angin ( halagh?!koq jd ngelanjut puisi trs?! ).... katanya loe resign???bnrakah??kenapa??ud gk tahan sama cerita2 jorok ibu2 ntu ya??ato merasa ud cukup ilmu??hehehehehe...

Btw...Erick jd tambah cakep yaa,jeung?!Ada yang merasa gmana getho?dgn pernyataanku barusan??pastinya ada yaaa..!!hahahha...hmm ato uda ilang rasa..??dan sekarang lebih berasa dengan kata - kata "TOPI KOLOR"??? Any Comment??? Buahahahhahaha...

Eh..Ke Kemang Festival yuuuwkz minggu ini???!Pengen ngobrol2 brg loe pade juga ni,cong!!
Miss u to the max!!!

Ranger Kuning
-Over-

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.