Sabtu, 12 Juli 2008

hai..halo..maap salah sabung hehe

masalah cowok muslim n beda suku pula. yah itu seh tergantung yang jalanin. .siap gak naggung resiko. kalo gw seh dukung-dukung aja kok. selama dia bakal kasih ketupat n angpao waktu lebaran hehe. .tapi, the next question is, lo gak jatuh cinta ama Ranger Item kan? hahaha. kalo Ranger Item mah gpp deh. kan kata Ranger Kuning, Ranger Item itu lebih cina daripada cina hahaha.

Sabtu besok kita jalan ya. .Deal? Deal! hehehe. .oya yang mengenai tanggal 30 Juli. dipending aja ya. soalnya gw pingin maen air soft gun. soalnya gw lagi mulai hobi maen air soft gun n baru maen 1x seh hehe. .lagi berpikir buat beli pistolnya. tapi mahal bo! around 500rb - 1juta hahaha. .kado gw ini aja gimana?hehehe

Oiya, gw baru balik dari Ancol neh. bis lari pagi. .semalem gak bisa OL takutnya gak bangun. trus Ranger Kuning lagi honey moon ama conya, seminggu lho hahaha. .katanya baru balik Minggu ini. pasti sekarang lagi pingin baca blog deh?iy kan?hehehe. .tapi maap ya yang isi masih ini2 aja hehehe. .

OUT!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.