Selasa, 15 Juli 2008

beda tapi bisa satu..

ko si ranger biru jd suka maen soft gun gitu se??
Itu permaenan apaan se? heheheh...
Oh ya..ne sekarang tuh..nci gue lg ngomel2. Komputer gue mau dipindahin dr kamarnya..heheeh..
Bagus lah..^^
Tp utk sementara ini dirikiw blom bisa OL ampe mlm2..dia uda pulang soale..

Duh..tau ga se..td kan gue pergi sm temen gue..salah satu kakak pengajar juga.
Hm..dia ini ya..aneh bgt!
Pokoke semua serba bersebrangan sm gue..aneee...
Misalnya, dia cerita klo dia tuh suka bgt baca buku. Bisa ngabisin waktu di perpus 6 jam..setiap hari!!
DIa juga orangnya teratur...makan jam brp..makan apa..sarapan apa..semuanya uda teratur.
TRus dia tuh pinter gila..rajin..
Jarang ke mal..suka ke toko buku..bla3..

Huaaa...zumtimes i just really..really don't get it..
Such a different person..semenja gue ngajar..gue menemukan banyak org2 dgn tipe yg beda2..
Which is fun..tp ko bedanya tuh yg bedaaaaaaaaaaa bgt gitu ya sm gue??
Huaa...pas pergi sm dia, gue aneh sm dia..dia jg aneh sm gue..

Guyz..hm..jd mikir...
Ntar gue enaknya nyari org yang sama ato yg beda sm gue?? buat cr pasangan..
di muka bumi ga ada org yg sama persis kan?
tp sejauh mana perbedaan itu bisa jd pemersatu??

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.