Jumat, 11 Juli 2008

minta pendapat dung..

dear all Rangers,

Huaa..bosen neh..warnanya cuma ada warna ungu sm biru doang..
Mana neh kuning, pink, ijo..dll. Kangen..butek jg neh buku klo cuma ada 2 warna itu doang..

Ranger biru, katanya uda ganti fastnet..ko kita ga pernah ketemu di dunia maya se??
Harusnya kan lu makin sering eksis OL.

Ranger kuning, dia sibuk skripsi ato sibuk apaan se??

Minggu dpn kita jalan yu..kan ranger kuning jg ud ga sibuk lage..
Hukie..?

Guys..mau nanya..klo seandainya gue jadian sm orang Muslim yg beda suku juga, gmn? tp dia bae..
Cuma ya itu..berat perbedaanya ya di agama itu. Suku mah masih bisa lah.
Hm..bagaimana reaksi kalian?
Gue se cuma nanya aj neh..ga ada kisah pribadi yang mengilhami pertanyaan ini.
Gue jg mikir..dunia bakal ngomong apa ya ke gue klo misalnya hal ini terjadi sm gue??
Gue bakal di kucilkan kah? sm keluarga gue, gereja gue, sm temen2 kampus gue (yg mayoritas kristen), sm kalian..
hayo0..bagaimana??

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.