Minggu, 18 Mei 2008

Hibernasi Mode: OFF!!

Hmmm...ketika Ritual Tidoer telah menjadi suatu kemewahan tersendiri buat gue... Kacau!! Akhir2 ini insom gue makin parah aja sepertinya!!weleh!! Dari yang gue gak bisa tidur sebelum jem 3...Sekarang..kalo jem 3 gue memang bakal ngerasain Ngantoek2..tapi begitu gue mengikuti naluri ngantoek dengan menempelkan diri ke kasur...Dan yang terjadi adalah...GUE GAK BISA TIDUR!!! MAI GOTH!!! yang ada malah gue cuman ngulet bolak balik badan! Gue nyoba bgt buat bisa tidur...tapi bener-bener gak bisa...rekor tidur yang berhasil gue capai maren ini adalah tidur ayam alias..tidur bentar..trs kebangun lagi!! For God Sake!! Dan itoe sungguh menderita sekali!!Apa yang harus kulakukan sodara-sodara??!

Aniwei...Masi belum dapet mood buat ngerjain skripshit!! Padahal data uda ada smua...ada aja godaan - godaan buat ngulur ngerjainnya...uuugh..sepertinya belakangan ini aku sering sekali mendapatkan godaan..Entah godaan dari sini...entah dari sana...dan entah godaan dari sitoee...sini sana sitoe....sitoe sana sini...uhuy..uhuy...such a guilty pleasure!!

Last, pertanyaan yang mungkin uda sering banget ditanyakan..namun jarang sekali terjawab...
KAPAN KITA JALAN???

KAPAN??
KAPAAANNN..???

oh ya..Ranger biroe sepertinya mau mentraktir kita...maren ini dy nanya2 resto sushi gt...tp lg pengen makan shabu ni..eh mw nanya...ada gak sih resto SHABU TEI??tiba2 tu nama melesat di otak gue..dan nama band nya Boyi apa tuh??? Bulan ni mreka perform lg gk ya di LapieZ??

-Me-


Sign Out!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.