Jumat, 02 Mei 2008

Aaahhh. . .Ada apa dengan bukuku?

Pertama kali aku liat bukuku hari ini, hal pertama yang muncul di kepalaku adalah "Ya ampun, gw salah ambil buku. buku sapa lagi neh." hehehe. .tetapi setelah aku liat, "eh, ini buku gw deh. dengan sedikit perubahan." pertanyaan selanjutnya, "siapa yang ngerubah?" lalu hatiku menjawab "kayaknya Ranger Kuning deh." Bener gak?hehehe

Apa kabar semuanya?Ranger Kuning, nonton kok gak ngajak-ngajak seh?gw kan mo nonton Iron Man juga. .hehehe oya, kok bukunya dirubah seh?kan lucuan yang kemaren hehehe

Ranger Ijo, uda sembuh lum?gimana?jadi ke Bandung?oya, Happy Birthday ya. .

Ngomong-ngomong, ada pertanyaan neh,kira-kira ampe kapan ya buku ini bakal bertahan?walaupun sekarang yang isis cuma empat orang tapi semoga bisa terus bertahan dan tetep rame deh. kan lucu aja kalo kita uda punya keluarga tapi masih tetep maen POWER RANGER kayak gini hehehe

Oya, belakangan ini gw jadi sensitif banget neh.gawat. kayaknya karena kebanyakan tugas hehehe. .

OUT!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.