Sabtu, 17 Mei 2008

Indonesia! --> ceritanya bela tim Thomas. Tapi Indonesian Idol is better

ya gitu deh ceritanya waktu jumat malem kemaren. .rencanannya mo bela Indonesia buat masuk final. tapi setelah kalah 2-0, kayaknya mending nonton Idol deh hehehe. .akhirnya, bener Indonesia kalah 3-0 hahaha --> ketawa karena sedih. .


Yup, mahluk yang indah itu bernama wanita

Hari ini gw ada KP. pokoknya hari ini mantap deh. gw makin penasran ama neh cewek hehe. .


Sampai kapan Umur kita?

itu pertanyaan yang muncul di pikiran gw waktu gw denger berita Sophan Sophiaan meninggal dunia. yabg pasti turut berduka d. tapi yang bikin gw gak percaya, seminggu kemaren dia diwawancarain sampe 2x. mengenai tpur MoGe yang dia pimpin. akhirnya dia harus meninggal karena kecelakaan. trus, umur kita ampe kapan ya? cuma Tuhan yang tau n rencana Tuhan selalu hebat!
Di luar dari itu semua..
Kapan kita mo pergi? tadi gw pikir mo hari ini. tapi akhirnya gak jadi lagi, padahal pingin cari kado bwat besok. .oya, Ranger Ijo napa jadi Coklat?
OUT!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.