Rabu, 07 Mei 2008

Kok gak bisa ya?

guyz, gw bingung neh. kok tiap kali gw isi nih buku, pas munculnya di buku rapet semua ya? padahal uda gw pencet "ENTER" lho. mulai dari pencet pake jari kelingking ampe jempol. .ampe-ampe pake lidah, ya itung-itung bersihin keyboard hehehe
ngomong-ngomong, yang isinya panjang kok jadi gw duank ya?jadi gak enak. kesannya kayak gw banci curhat hehehe. .hari ini, hari terakhir gw ke kampus dalam minggu ini.dan yang menyedihkan, gw gak ketemu tuh cewe hari ini huhuu. .
sabtu jadinya gimana? kita ke gadink aja. tuh cewe rumahnya di gadink. sapa tau jodoh n bs ketemu hehehe. .Ranger Pink uda ok buat pergi. Ranger Ijo smsnya gw baca pas gw setengah tidur. jadi lupa isinya maap y. .dua Ranger lain gimana?oya, ke tempat semanggi itu mahal gak? hehehe
btw, tanggal 18 mei ini gw 4 taunnan neh. ada ide gak kasi kado apa?
thx teman-temanku
OUT!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.