Senin, 22 Desember 2008

Two Different Sides


santa is coming hohoho...ini neh layout gw waktu jadi santa hehehe.. sumpah neh baju panas banget.. tapi lumayan seneng n nikmatin lah karena gw bisa ngibur anak-anak.. walupun ada juga yang nangis hehehe..

hasil dari jadi santa, gw n temen gw yang jadi pit item ditawarin jadi guru di tempat lesnya hehehe.. tapi baru sebatas wacana hehehe...

gw jadi santa pas jumaat.. ketmu anak2 yang bahagia, seneng karena masih punya mama n papa..

tapi ari ini, gw baksos, ke panti asuhan. namanya panti Floreti. sama kayak tempat les kemaren, isinya banyak anak2 juga, bahkan yang itungannya balita n baby..

tapi mereka gak seberuntung anak di tempat les tadi.. mereka gak ada papa n mama lagi.. gw cukup seneng dengan baksos ari ini karena gw bisa maen dengan anak2nya dan gw bisa ajak becanda n gendong babynya..

tapi pas pulang, gw baru mikir, miris juga ya kalo anak2 yang masih kecil, kaya yang gw gendong kayak gini, harus kehilangan papa mamanya.. ya latar belakang mereka ada di panti itu seh emang beda2.. tapi sebagian besar dibuang ama orang tuanya.. lo bisa pada bayangin, anak kecil yang harusnya masih dapet asii dari ibunya, malah ditaro aja di depan panti..maka beruntung aja kita yang dikasih orang tua yang mau ngerawat kita. Terima kasih Tuhan, Engkau telah memberikan aku orang tua, mungkin ukan yang terbaik, karena memang tidak ada yang sempurna. tapi aku yakin, mereka telah berusaha menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya..

hahaha.. tadi gw banyak ide mau tulis apa aja
tapi sekarang jadi ngebalank hehehe.. oiya kalo yang poto paling bawah, ada cewe, itu bukan anak panti ya. itu temen gw hehehe...

oiya, akhirnya besok kita ketemu juga ya hehehe..
setelah sekian lama..semoga besok gak gagal lagi ya hehehee...

OUT

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.