Selasa, 23 Desember 2008

ehmm....

halo... akhirnya hari ini kita ketemuan.. walaupun pasti pada bilang, "kita?lo aja kali" hehehe.. tadi pagi gw masih optimis kalo kita bakal ketemu. ya palingan cuma kurang Ranger Item duank yang gak bisa karena lembur. ternyata pas jam setengah 10, ada sms masuk.. pas dibuka dari Ranger Ijo, fealing gw gak enak.. hehehe.. ternyata bener, Ranger Ijo juga gak bisa ikud karena harus lembur.. lalu sms ke Ranger Ungu.. katanya tetep lanjut. oke hajar..

Pas sore menjelang jam 5. Ranger Pink kasih kabar kalo dia gak bisa ikud.. jadi tinggal bertiga neh.. tetep hajar.. hehehe.. pas ampe CL akhirnya ketemu Ranger Ungu.. terus Ranger Kuning sms gak jadi dateng. wah, jadi ngedate neh hehehe... tapi akhirnya Ranger Kuning jadi dateng beserta Suami hehehe..ya walaupun sedikit telat.. kalo gak mau dibilang telat banget hehehe.. canda.. tapi thanks y uda mau dateng..

ari ini diajak Ranger Ungu ketemu anak jalanan.. walaupun bentar, tapi pengalaman baru lagi hehehe.. thanks y.. dalam 1 minggu ini gw uda ketemu 3 kelompok anak-anak dengan nasib yang berbeda.. pertama, di tempat les waktu jadi santa, kedua panti asuhan waktu baksos n hari ini waktu di jalan..

oiya ada cerita yang ketinggalan dari baksos kemaren, cerita tentang tiga suster yang ngasuh panti itu.. tiga suster yang dengan rela merawat anak2. just 4 information, panti kemaren itu bukan yayasan. jadi semua pengabdian susternya aj.. mereka bisa dibilang "Ibu" bagi anak panti, di saat ibu mereka yang sebenernya gak tau di mana.. pertanyaan yang muncul, pantes apa mereka dipanggil ibu, kalo anak sendiri aj ditinggalin?

btw, gw kagen neh ama baby-bay yang kemaren hehehe.. apa lagi ama baby yang gw gendong di poto yang pertama hehehe...

jadi kapan kita mau jalan dengan Ranger yang utuh?? Ranger Kuning, Ranger Biru, Ranger Ungu, Ranger Ijo, Ranger Item, Ranger Pink.. miss u all.. merry xmas y..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.