Sabtu, 13 Desember 2008

quick update!

Poe!!ceritakan kisah romantismemu dgn gay baroe!! gue kaget pas loe bilang, loe yang ajak kenalan duluan. sejak kapan teman kecilku yang satu ini menjadi agresif?! ckckckckck.. uve change lot, honey!

Hmh..senin ini graduation day gue..! And I'm hoping so much that he will come..make sum lil sweet surprise..Share the happiness. But I don't think so! T.T

Oh ya..bedewe td gue br nonton Twilight..! such a romantic movie! Dimana seorang monster mampu menahan ego nya demi orang yang dicintai.. heem...tapi sajian indah itu ternyata harus dikotori oleh tingkah2 para abg yang bege!! kayaknya td gue salah milih ari aja bwt nonton. sebagian besar studio dipenuhi anak2 abg yang sumpah annoying abiss!! setiap 5 menit pasti ada aja yang ke wc.ngehalangin layar..belum lagi pergi ke wc nya bergerombol dan nimbulin bebunyian yg ganggu! trs juga ABG yang duduk di belakang gue..grasak grusuk..kakinya nendang kursi di depannya which is kursi GUE! Gue uda sempet beberapa kali memalingkan kepala ke belakang sebagai tanda terganggu.. Tapi yang namanya ABG bebal! sampe2 gue harus balik ke blakang dan negur! Dan ternyata itu jg gk berhasil aja loh!abisannya..beberapa kali masih nendang aja tuh kamprets! Haaaiiss...!!

And the last update from me..gue uda berhasil merubah status jobless! yaap! saia sudah diterima sebagai reporter di salah satu majalah! Mulai kerja tgl 5 Januari 2009! wish me luck ya,guys!


-Ranger Kuning-


ciao!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.