Rabu, 10 Desember 2008

Life and so much more..

Dear Rangers..

Well..hehe..g mau membagi sedikit kebahagiaan gue ne..
dirikuw..Elisa Tanzino baru aj di baptis hr Minggu kmrn..07-des-08..
Well..rasanya seneng..heheh..ud kyk kawin..heheh
Saat gue di panggil ke mimbar dan bs liat muka temen2 gue duduk d ruang kebaktian buat liat gue..well..it was fascinating..thanks jg yaa buat lu org..heheh..for the support..
G tau ko klo lu org selalu doaen gue..muach..
ANd the funny thing was the presence of my abang..heheh...
Dateng dia k baptis gue..heheh..lucu ya? heheh...dia dtg k grj..sakit2..walopun ga ikut kebaktian.
Trus g dpt ulos low..dr temen gue..ulos warna ungu..(^^)

Taukah kamu..ULOS adalah kain tenun khas Batak berbentuk selendang, yang melambangkan ikatan kasih sayang antara orang tua dan anak-anaknya atau antara seseorang dan orang lain. Pada mulanya fungsi Ulos adalah untuk menghangkan badan, tetapi kini Ulos memiliki fungsi simbolik untuk hal-hal lain dlam segala aspek kehidupan orang Batak. Ulos tidak dapat dipisahkan dari kehidupan orang Batak.

Untuk org yg punya Batak-syndrome, dpt ulos itu cuma satu kata..COOL!!! wkwkwk
Itu de sekilas ttg bbrp hari gue..heheh..


Btw..kita tgl 20 Des bs jalan ga??
Sbtu..waktunya terserah..maybe sore..
Spend time together..heheh..talking bout life and so much more..gmn?
bisa ga??? respon ya..mupung msh lama..jd kita pastiin dr jauh2 hare..hoho..

Oyee..thanks buat doanya ya ranger kuning..heheh..moga2 g bs punya cowo yg bae hati dan lulus kul..amien!!

5 komentar:

bukuramerame mengatakan...

Tanggal 20 gue gak bisa,cong!
ada ft2 kuarga..!
tgl 21 ato 22 aja gmn??

-Ranger Kuning-

bukuramerame mengatakan...

gw juga gak bisa
ada donor darah n uda ada janji w/ sum1
21 ok
22 ada baksos

Ranger Biru

bukuramerame mengatakan...

eh gue mau dunk ikutan donor darah!!!

tgl 25 takutnya gue uda brgkt ke bogor..!
eeuuhm..
budgetnya 25rb ajah gmandraang??

-Ranger Kuning-

bukuramerame mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
bukuramerame mengatakan...

donor darahnya tanggal 20 di artha gading..jam 11 siang..em, qta tanggal 23 aja deh kalo mau jalan. gimana?

-Ranger Biru-



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.