Jumat, 12 Desember 2008

News...Update...

halo all.. pa kabar?kabar gw baek2 aja kok.em, kemaren jumat gw baru kelar sidang magang neh hehehe.. kalo menurut gw seh lumayan sukses seh.. semoga itu juga yang dirasaain ama dosen pengujinya.. semoga bisa dapet A deh hehehe.. bantu doa y..

kabar yang ke dua, gw mengenai skrip gw.. skrip gw masih terparkir aman di bab 2.. gak maju2 neh.. gawat rasanya males banget buat lanjutin hehehe..

oiya, semalem gw mimpi.. mimpi yang aneh, but i enjoy it hehehe.. sebenernya, apa seh arti dari mimpi? bener cuma bunga tidur? ato suatu keinginan yang terpndam hehehe.. yanga pasti sehabis mimpi, bangun2 gw cuma bisa ketawa. dan sedikit menyesal, knapa bangunnya secepet itu hehehe..

cerita lain, 4 the first time in my life, kamis kemarin gw kenalan ama gay hehehe...

-OUT-

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.