Sabtu, 08 Agustus 2009

one desire

Dear All,

Lama ya ga ngetik blog. Makin sepi aj ne blog.
Guys, apa kabarnya?? huee..pertanyaan yang singkat tapi butuh penjelasan yang super panjang ya..jwbn "baik" itu cm basa basi busuk buat gue..hihihi

Guys, perkembangan skripsi g. Tampaknya hrs memperpanjang 1 semester terakhir ne.
Gila, dunno why tp tampaknya susah bgt lulusnya ya di t4 gue.
Ud setahun lebih berkutat dengan itu. Hueee...gila, g msh berkutat dengan uang jajan dr ortu ne..disaat kalian semua sudah punya uang sendiri. (no offense ya ranger biru ^^). Duh..aga2 mengecewakan ne dirikuw. Skripsi ngebuat lu kyk ga ada batas waktu dan akibatnya buat lu malas2an.

Btw, ttg pelayanan gue di kolong jembatan. G tampak seperti org yg memikirkan ulang mengenai apakah beban gue bener2 di sosial. G merasa semangat gue turun dan g kurang konsisten. Saat lu berada di lingkungan volunteer, itu akan ngebuat lu gampang buat mundur. Karena pada dasarnya pelayanannya itu bersifat volunteer yang tidak mengikat.
Well, i'm hoping that God will lead the way for me. What's exactly my vision of life.
G pada awalnya berharap disini tempat gue bs menyalurkan hasrat gue sepenuhnya dan ngebuat g bermimpi bs jadi Mother Theresa..(don't laugh, i mean it!)
Tapi g jadi berpikir ulang, g tampak kyk org yang kurang "api" dalam hati. Yang "api"nya mengecil dan g sedang berusaha untuk mengobarkannya lagi.

Guys, have u been thinking about ur true desire in life?
Ranger ijo, saat lu memutuskan untuk freelance..what's the aim?
Ranger kuning, saat lu ngerasa jenuh di kantor. Big WHY??
Ranger biru yang sedang nyare kerjaan, what is ur goal?
gue? jgn di tanya lah..still looking for the answer..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.