Selasa, 18 Agustus 2009

Jayalah Negeriku, Indonesiaku..!



Guess what?!
Kemarin, gue ke BHK, dan ikut upacara 17an. h
ehehe..
Senang...!
Entah kenapa, sejak dua hari sebelumnya, gue uda bertekad untuk ikut upacara kemerdekaan! Ada kerinduan buat merayakannya lagi.
Senang, ketika bisa ikut dalam barisan. Meskipun gak tergabung dalam formasi paskibra. Gue masuk dalam barisan senior alumni.
Senang, ketika setelah genap 5 tahun, gue akhirnya bisa melihat detik-detik pengibaran bendera merah putih lagi..
Untuk tahun ini, formasinya cukup bagus. Derapan kaki semua yang pasukan pengibar
bendera bisa serempak. Tidak terburu-buru. Namun Aneh..saat gue akhirnya harus ikut menyanyikan lagu "Indonesia Raya".. Setelah 5 tahun gak menyanyikannya. Intinya, gue benar-benar menikmati upacara tahun ini. Mungkin, tahun depan kita bisa ngerayainnya bareng?hehehe..

Dirgahayu Negaraku...
Proud of you, Indonesia..!

MERDEKA!!

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.