Selasa, 20 Januari 2009

hai...

wooiiiii..... pa kabar? baik2 saja kah? selamat datang di tahun yang baru... tahun 2009 hehehe... mau coba belajar tulis blog ah hehehe... gak kerasa ini blog uda umur satu taun... pas di bulan januari ini... lucu juga kalo neh blog bisa turun menurun... jadi salah satu wasiat kita nanti adalah username n password ini blog... hahaha...

gimana kabar 2009 kalian?so far so good?kalo gw sendiri, pas awal masuk liburan, hidup cuma pingin untuk liburan n jalan2... sampe bener2 ilang motivasi buat skripsi n kuliah... y untungnya kemarenini sempet jalan2 ke puncak n bandung seh... dan mulia berpikir untuk keluar dari situasi itu... sekarang seh uda lumayan lah hehehe...

sekarang ini, tag line dalam hidup gw adalah "menanti apa yang akan terjadi di bulan april"... napa gitu?tenang ini bukan karena b'day ranger kuning n ranger pink y... hehehe... ngomong2 masalah b'day, ritual taunan kita gimana?mo dijalanin lagi gak?ritual yang uda dilewatin 1 taun hehehe...btw, kado buat gw mana y?hehehe canda... oiya, balik ke bulan april, gini ceritanya... kalo semua lancar.. maret ini gw sidang n lulus, n mungkin gw akan nyari kerja di bulan april, ya gw mau liat aja ap yang terjadi dalam hidup gw di bulan april hehehe...

eh, kapan neh mau jalan?sabtu ini gimana?ya tapi kalo gw boleh ikud seh hehehe... sabtu ini tanggal 24 januari 2009.. tolong kasih kabar y...
oiya yang terakhir, HAPPY NEW YEAR.....

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.